PonoPlayer adalah Audio Player Resolusi Tinggi Terjangkau dengan Desain Retro

Sebagai salah satu proyek Kickstarter paling sukses dalam sejarah, PonoPlayer memiliki banyak sensasi untuk diwujudkan. Ini menjanjikan kualitas kualitas tinggi di sebagian kecil dari biaya pemutar audio resolusi tinggi normal. Tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi saya yakin itu akan berhasil. Kemudian dana masuk dan jelas bahwa PonoPlayer menjadi hit. Mari kita bicara tentang mengapa demikian.

20141225_PONO0008

terlihat

PonoPlayer adalah pemutar musik yang menarik. Sebagian besar teknologi genggam dengan layar sentuh akhir-akhir ini berbentuk persegi panjang tipis yang sama. Saya tidak menentang bentuk seperti itu karena saya percaya itu adalah desain yang sangat efisien tetapi PonoPlayer berbeda dalam konsep sehingga bentuk segitiga besar tampak pas. Muncul dalam warna kuning dan hitam dengan pendukung Kickstarter mendapatkan warna perak eksklusif sehingga kita semua melewatkan opsi perak yang fantastis. Saya pasti akan memilih yang hitam, kuningnya agak jelek meskipun jelas unik dan menonjol dari keramaian.

Jika tidak, PonoPlayer memiliki dua jack 3.5mm, slot kartu micro SD, dan koneksi micro USB ditambah layar sentuh yang agak tidak mengesankan dengan tiga tombol fisik. Saya bertaruh resolusi layar sentuh hanya 720p atau mungkin lebih buruk. Namun, PonoPlayer bukan tentang antarmuka, ini tentang musiknya.

ces15ponomusicplayerstill

Apa Fungsinya?

Soalnya, PonoPlayer adalah tentang apa yang bisa Anda dengar. File mp3 normal memiliki kecepatan bit 192 kbps hingga 256 kbps. Kilobyte cukup kecil di dunia penyimpanan saat ini, itulah sebabnya Anda dapat memuat begitu banyak lagu di iPod biasa Anda. Musik yang dibangun untuk dimainkan oleh PonoPlayer dimulai dari 16 bit hingga 24 bit dan 192 kHz. Banyak nomor menyenangkan di sana, tetapi izinkan saya menguraikannya untuk Anda. 1 bit adalah 1000 kilobyte yang berarti bahwa file 16 bit memiliki sekitar 80 kali jumlah data dan secara teoritis 80 kali kualitasnya. Lalu ada kHz yang mengacu pada frekuensi musik. Semakin tinggi frekuensinya, semakin halus musiknya. File Mp3 biasanya di bawah 44 kHz jadi file 192 kHz sekitar 10 kali lebih mulus.

Dengan kata lain, PonoPlayer menyimpan musik berkualitas tinggi yang fantastis. Sekarang, saya memiliki pendengaran yang sangat buruk jadi saya ragu saya akan mendengar perbedaan kualitas tetapi bagi mereka yang serius dengan musik mereka, PonoPlayer adalah nilai terbaik untuk uang di pasar.

Weston adalah peninjau gadget profesional kami. Tidak ada yang lebih menggairahkannya selain bisa mendapatkan yang terbaru dan terhebat dalam elektronik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel