Awal yang Hebat untuk Rumah yang Lebih Cerdas dan Terhubung

Hal-hal cerdas telah menjadi berita akhir-akhir ini. Kacamata pintar, telepon pintar, jam tangan pintar. Salah satu perangkat pintar terbaru adalah rumah pintar. Bagi kebanyakan orang, mereka menyukai gagasan untuk tinggal di rumah yang terhubung dan pada akhirnya lebih efisien tetapi memiliki waktu yang sulit untuk memilih tempat untuk memulai. Apakah Anda mulai dengan mengganti seluruh perangkat seperti AC pintar atau Anda mulai dari yang kecil hanya dengan beberapa bohlam pintar? Jika Anda tertarik untuk memulai dari yang kecil, saya punya cara yang bagus untuk mulai membuat rumah Anda lebih pintar. Saya dapat mencoba starter kit Philips Hue selama beberapa hari dan saya merasa lebih pintar. Dan rumah saya juga lebih efisien sehingga semua orang menang!

13-48-31-42

Mempersiapkan

Ketika saya pertama kali menemukan bohlam pintar, saya pikir harus ada semacam masalah dengan pengaturannya. Itu tidak mudah; jelas, semacam sihir atau sihir sedang terjadi. Rupanya, ini adalah sihir karena menyiapkan sistem membutuhkan waktu sekitar 2 menit. Saya mengunduh aplikasi Philips Hue, menyambungkan hub ke router saya, dan memasang salah satu bohlam pintar ke dalam lampu. Selesai. Saya langsung bisa bermain-main dengan semua warna cantik dari smartphone saya. Semuanya harus dikendalikan oleh smartphone karena menyenangkan. Bagaimanapun, itu bisa sangat cerah; rasanya seolah-olah saya akan memiliki jaringan parut retina permanen jika saya mulai terlalu lama.

Ragam warna yang luas membuat pilihan tampak tidak ada habisnya. Namun, jika kemungkinannya tampak terlalu tak terbatas, ada banyak opsi prasetel yang dapat Anda andalkan. Itu membuat penyesuaian yang sangat mulus untuk jenis teknologi yang belum pernah saya gunakan sebelumnya.

Philips-Friend-of-Hue-Image-3

Penggunaan

Setelah diatur dan bermain dengan semua warna, saya harus turun ke bisnis. Kenikmatan sederhana bisa mematikan lampu di dalam rumah dari mana saja di dalam rumah atau bahkan tepat di luar ternyata jauh lebih praktis dari yang saya bayangkan sebelumnya. Karena sakelar lampu sangat umum, kebanyakan orang tidak pernah berhenti memikirkan betapa menyebalkannya dalam situasi tertentu dipaksa untuk menavigasi ke satu lokasi untuk melakukan tindakan sederhana seperti itu. Kontrol tambahan bersifat revolusioner. Saya tidak perlu lagi berjalan melintasi dapur ke saklar lampu sebelum saya naik ke atas. Saya bisa naik ke atas dan duduk di sebelah smartphone saya dan mematikan lampu. Ini kecil, halus bahkan, tapi sangat berguna.

Jika saya telah meyakinkan Anda bahwa bohlam pintar sepadan dengan waktu dan usaha Anda, periksa Philips Hue sekarang, Anda tidak akan menyesal!

Weston adalah peninjau gadget profesional kami. Tidak ada yang lebih menggairahkannya selain bisa mendapatkan yang terbaru dan terhebat dalam elektronik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel