Casing Pelindung, Fungsional, dan Keren

Saya membeli HTC One (M8) beberapa bulan yang lalu dan memutuskan untuk tidak membeli kasing sampai saya memutuskan bahwa saya tidak dapat hidup tanpanya hanya karena One begitu indah sehingga saya tidak suka menutupi lapisan aluminium. Setelah beberapa goresan dan tetes, tiba saatnya untuk sebuah kasing. Saya mulai membaca dengan teliti kasus dan, sementara saya tahu Kasus Dot View ada, saya menemukannya lagi dengan harga yang lebih rendah dan dengan pembaruan baru yang menambahkan fungsionalitas dan penyesuaian. Tidak diragukan lagi, Dot View Case adalah casing paling keren dan praktis untuk HTC One (M8).

HTC-Dot-View-3

Fungsional

Alasan utama saya memilih Dot View Case adalah pilihan untuk menggunakan ponsel saya tanpa harus membuka casingnya. Saya cukup mengetuk dua kali bagian depan kasing dan saya mendapatkan waktu dan suhu. Dalam pembaruan terbaru, kasing sekarang memberi Anda opsi untuk memanggil salah satu dari 3 orang terakhir di log panggilan Anda. Melihat saya hanya menelepon sekitar 3 orang, ini bagus untuk saya. Ketuk dua kali, tunggu sebentar, lalu geser ke atas di samping nama orang tersebut dan Anda akan memanggilnya tanpa membuka kasing. Selain itu, cara casing mematikan layar saat Anda menutupnya sangat sederhana tetapi juga sangat membantu. Tidak perlu lagi mengotak-atik tombol daya yang salah tempat, Anda cukup menutup casing dan memasukkannya ke dalam saku.

flhtcdotview-940x528

Biasa Saja Keren

Ketika Dot View Case pertama kali keluar, tidak dapat disangkal bahwa tampilan retro itu menyenangkan dan aneh tetapi tidak ada opsi untuk mengubahnya, Anda mendapatkan latar belakang hitam dan teks dan Anda tidak dapat mengubah apa pun. Memang, satu-satunya opsi adalah untuk tema, berapa lama layar akan tetap menyala setelah Anda mengetuknya dua kali, apakah akan menampilkan riwayat panggilan atau tidak, dan aplikasi mana yang akan menampilkan notifikasi. Tema adalah bagian yang menyenangkan. Anda dapat menggunakan salah satu dari 18 tema yang disertakan atau Anda dapat memuat gambar apa pun yang Anda inginkan dan mempercantiknya.

Putusan

Meskipun semua fungsionalitas dan kustomisasinya bagus, terkadang saya menemukan flap sedikit mengganggu saat mencoba melakukan sesuatu dengan satu tangan. Bermain game sebenarnya cukup nyaman karena flap berada di satu sisi kiri sehingga berakhir di bawah saat memutar ponsel ke samping untuk bermain game. Ini tidak lagi $50, itu di bawah $30 di Amazon jadi jika Anda memiliki HTC One (M8), ini adalah kasus untuk Anda.

Weston adalah peninjau gadget profesional kami. Tidak ada yang lebih menggairahkannya selain bisa mendapatkan yang terbaru dan terhebat dalam elektronik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel