Sense Berjanji Menjadi Pelacak Tidur Terbaik dan Akan Terlihat Sangat Bagus di Meja Anda

Tidur adalah hal terpenting yang bisa Anda dapatkan dan gadget, sayangnya, mengambilnya dari Anda. Namun, pelacak tidur memiliki begitu banyak bentuk saat ini, dari hanya aplikasi di ponsel cerdas Anda hingga jam tangan pintar. Saya sudah mencoba aplikasi pelacak tidur, mereka bekerja dengan baik tetapi tidur dengan ponsel saya di bawah bantal membuat saya sedikit gugup, saya khawatir ponsel saya akan terjepit. Mungkin bukan ketakutan yang valid tapi tetap saja, saya merasa pelacak tidur yang tepat akan bekerja dengan cara yang lebih baik dengan menjadi lebih berguna dan tidak terlalu mengganggu.

sense_charchoal_lit.0_cinema_1200.0

Jika Apple Membuat Pelacak Tidur?

Daripada membuat sesuatu yang harus Anda kenakan, Sense menggunakan beberapa bagian untuk memberikan pengalaman yang lebih ramping. Alih-alih memaksa Anda untuk memakai produk yang harus tetap di pergelangan tangan Anda atau aplikasi yang perlu ada di ponsel Anda saat Anda tidur, Sense pergi ke nakas Anda. Anda mendapatkan perangkat bulat yang bagus dan menyala yang diletakkan di meja samping tempat tidur Anda dengan Pil Tidur yang diselipkan di bantal Anda. Hasilnya adalah pengaturan bebas repot yang hanya perlu Anda lakukan sekali dan tidak perlu khawatir lagi sampai Anda mengganti bantal. Itu juga terlihat luar biasa, itu menarik perhatian Anda tanpa terlihat jelas apa yang dilakukannya.

Jadi Sense melakukan pelacakan gerakan khas melalui sebuah akselerometer dan giroskop dalam Pil Tidur bahwa aplikasi dapat menggunakan sensor di ponsel cerdas apa pun. Apa yang membuatnya begitu berbeda?

duduk

Intelijen

Sense memiliki banyak fitur berbeda yang tidak dapat dibanggakan oleh perangkat lain. Dapat melacak cahaya, suhu, suara, bahkan memiliki speaker yang dapat memutar white noise jika diperlukan. Sensor yang menonjol adalah sensor partikel, mereka benar-benar telah mencoba untuk menutupi setiap gangguan potensial. Ini dapat mendeteksi serbuk sari yang mungkin menyebabkan Anda iritasi dalam tidur Anda. Tidak ada pelacak tidur lain yang dapat melakukan itu dan itu adalah salah satu iritasi paling jelas di iklim tertentu. Saya tinggal di salah satunya saat ini, pancuran serbuk sari sangat andal dan kuat di wilayah saya.

Pada akhirnya, tanpa antarmuka pengguna yang tepat, semua ini tidak akan berfungsi sehingga aplikasi membuat atau merusak pengalaman. Dari apa yang saya tahu, aplikasi ini bersih, indah, dan cerdas. Desainnya sederhana tetapi tidak minimalis, menyediakan informasi dengan bagan dan gambar tetapi juga dalam teks untuk menjelaskan dengan lebih baik kemungkinan kebingungan dari semua informasi.

Weston adalah peninjau gadget profesional kami. Tidak ada yang lebih menggairahkannya selain bisa mendapatkan yang terbaru dan terhebat dalam elektronik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel