Samsung Galaxy Alpha adalah Inovasi Terbaru dari Smartphone yang Sudah Populer dan Andal

Meskipun saya sangat percaya pada HTC, saya tidak dapat membantah keberhasilan yang telah dilihat Samsung dengan rangkaian perangkat mereka yang beragam, mulai dari smartphone dan tablet hingga perangkat yang dapat dikenakan. Perangkat yang paling menonjol adalah unggulan Samsung Galaxy S5 dan, setelah meninjau secara pribadi, saya tidak dapat berdebat dengan spesifikasi dan daya tarik yang luas, tidak ada keraguan bahwa S5 akan laris manis. Tapi bagi saya, itu bukan smartphone premium dalam setiap aspek dan jika saya akan membayar untuk ponsel unggulan, saya ingin menjadi perangkat top of the line di setiap aspek. Plastik, kulit imitasi, punggung berlesung pipit ditambah pelapis logam palsu tidak cocok dengan saya untuk harganya. Samsung pasti sudah mendengar ketidaksetujuan saya (saya sangat meragukannya tapi itu pemikiran yang bagus, kan?) Karena mereka telah mengungkapkan smartphone baru hanya untuk pengguna premium yang disebut Samsung Galaxy Alpha.

samsung-galaxy-alpha-spesifikasi-snapshots-surface-online-smartphone-seen-pameran-metal-frame

Bukan Reboot

Hal pertama yang pertama, Galaxy Alpha bukan S5. Samsung telah memberikan dan mengambil potongan-potongan sehingga Alpha akan (semoga) menjadi sedikit lebih murah. Mari kita mulai dengan penambahan.

Penambahan utama pertama adalah pada pelapis aluminium yang telah menggantikan pelapis dinding plastik yang mengkilat. Ini mungkin tampak seperti detail kecil tetapi untuk sesuatu yang Anda pegang begitu banyak, bagaimana rasanya di tangan Anda sangat penting. Nuansa aluminium premium akan selalu terasa lebih baik daripada plastik. Perubahan selanjutnya sedikit kurang besar. Bagian belakang tidak lagi memiliki jahitan kulit imitasi atau bahan plastik keras, masih berlesung pipit tetapi bukan bagian belakang dengan sentuhan lembut.

galaxy-alpha-official-2

Pengorbanan

Sayangnya, karena Galaxy Alpha tidak berusaha menjadi ponsel andalan, layar dan bagian dalamnya sedikit diubah. Layarnya sedikit lebih kecil pada 4,7 inci dan hanya layar 720p, bukan 1080p sehingga Anda mendapatkan piksel per inci sedikit lebih sedikit. Internal sedikit kurang kuat daripada S5 yang menggunakan spesifikasi kelas atas atau S5 LTE-A yang menggunakan spesifikasi kelas atas. Either way, Alpha menjalankan perangkat lunak terbaru dan seharusnya tidak mengalami kesulitan menjalankan semua aplikasi terbaru.

Jika Anda mencari smartphone kelas menengah dengan tampilan dan nuansa unggulan premium, Galaxy Alpha adalah ponsel untuk Anda. Jangan lupa, Samsung memiliki skin Android paling berwarna dan menyenangkan dalam bisnis sehingga tidak harus semua bisnis.

Weston adalah peninjau gadget profesional kami. Tidak ada yang lebih menggairahkannya selain bisa mendapatkan yang terbaru dan terhebat dalam elektronik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel