ASUS MeMo Pad 7 (ME572C) adalah Pesaing yang Layak di Pasar Tablet Kecil

ASUS telah tampil kuat pada tahun lalu. Sebelum itu, ASUS dikenal lebih untuk laptop dan komputer desktop daripada apa pun yang portabel, tetapi baru-baru ini, mereka benar-benar meningkatkan permainan mereka. Mereka memiliki beberapa ultrabook yang fantastis dan jam tangan pintar yang luar biasa, ZenWatch, yang bisa dibilang merupakan perangkat Android Wear dengan tampilan terbaik. Sekarang, mereka memiliki tablet luar biasa yang layak untuk dilihat lebih dekat, terutama karena kebanyakan orang tampaknya tidak mengetahui keberadaannya. Sekarang, untuk lebih jelasnya, sebenarnya ada 3 MeMo Pad 7 yang ada sehingga ME572C adalah model yang ingin Anda temukan; yang lainnya adalah tablet murah yang mungkin bagus untuk beberapa orang, tetapi saya selalu tentang yang terbaru dan terbaik dari masing-masing produsen; yang ini kebetulan memiliki harga yang sangat baik untuk mencadangkan beberapa perangkat keras yang hebat.

Asus-MeMO-Pad-7-ME572C-2

terlihat

ME572C (tidak benar-benar menggulung lidah, saya tahu; MeMo Pad 7 Plus akan menjadi nama yang lebih baik) adalah tablet yang tampak sangat menarik. Dari depan, ini adalah tablet 7 inci yang cukup menjemukan dengan bezel yang mirip dengan Nexus 7. Saya pribadi menyukai bezel besar karena membuatnya lebih mudah dan nyaman untuk dipegang di lanskap. Memang, dengan bezel sebesar itu, saya juga ingin speaker yang menghadap ke depan, tetapi untuk harga ME572C, saya tidak akan membantahnya. Layarnya layak disebut sebagai panel Full HD yang menghasilkan kerapatan piksel yang cukup besar untuk ukuran dan terutama untuk anggaran.

Setelah Anda selesai melirik bagian depan, Anda mungkin akan mengambilnya pada titik ini dan menyadari bahwa bagian belakang memiliki tekstur yang menarik. ME572C memiliki nuansa yang mirip dengan bagian belakang Droid Turbo dengan nilon balistik yang memberikan kepribadian dibandingkan dengan bagian belakang plastik yang membosankan.

asus-memo-pad-7-1

bagian dalam

Itu tidak bisa hanya terlihat bagus, itu juga harus berkinerja baik. ME572C bukan tablet kelas atas jadi jika Anda menginginkan yang tercepat, Anda sudah tahu pilihannya jadi jangan buang waktu Anda di sini. Tetapi jika Anda menginginkan pemain yang solid tanpa merusak bank, ME572C adalah pilihan terbaik. Ini menjalankan prosesor Intel Atom terbaru dengan chip grafis dari iPad Air dan iPad Mini. Anda akan dapat menjalankan semuanya selain game intensif grafis super tanpa stutter atau kegagalan tetapi tidak akan dibandingkan dengan NVIDIA Shield Tablet atau Nexus 9.

Kemudian lagi, ME572C sangat cocok untuk penggunaan saya. Saya membaca dan menjawab email, menonton YouTube dan sesekali memainkan beberapa permainan dasar. Plus ukurannya membuatnya sangat portabel dan berguna. Ini juga memiliki dua kamera, depan dan belakang, untuk setiap gambar tablet yang mungkin ingin Anda ambil. Terakhir, slot kartu microSD untuk kartu hingga 64GB berarti Anda bisa mendapatkan kapasitas memori yang fantastis dengan harga murah. Jika Anda membutuhkan tablet dasar namun andal dan mumpuni, ME572C adalah untuk Anda. Bahkan, saya mungkin membeli ini sebagai tablet penggunaan sehari-hari saya. Saya pasti akan melakukan ulasan lengkap jika saya melakukannya!

Weston adalah peninjau gadget profesional kami. Tidak ada yang lebih menggairahkannya selain bisa mendapatkan yang terbaru dan terhebat dalam elektronik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel