A-Audio Legacy Benar-benar Mengungguli Kompetisi

Ketika saya pertama kali menemukan A-Audio, saya tertarik. Saya suka headphone, saya suka musik, dan saya telah mencari underdog di pasar headphone yang bisa bersaing dengan Beats dan Bose. Saya suka mendukung yang tertindas karena mereka tampaknya memberikan produk yang lebih baik daripada pesaing hanya karena satu-satunya cara untuk masuk ke pasar yang mapan adalah dengan memberikan nilai yang lebih baik dengan harga yang sebanding. Anda tidak dapat memberikan nilai yang sama dan berharap untuk berhasil karena perusahaan besar akan mengalahkan Anda hanya dengan memiliki nama yang lebih besar. Saya cukup beruntung untuk mendapatkan sepasang A-Audio Legacy di Phantom Black dan saya harus mengatakan, mereka membawa nilai.

gambar-6

terlihat

Jelas bagi saya begitu saya melihat kemasan A-Audio Legacy bahwa mereka menganggap bagian mewah dari tagline mereka dengan cukup serius. Kemasannya ramping, headphone mudah ditarik dan mulai digunakan; mereka bahkan menyertakan baterai untuk Peredam Kebisingan Aktif. Tas jinjing juga terlihat cukup manis dan sebagai hasilnya, ini adalah tas jinjing standar pertama yang ingin saya gunakan. Plus, dan saya tahu ini aneh, baunya enak. Itu mengeluarkan aroma kulit yang merupakan bau premium jika saya pernah mencium (mencium?) Satu.

Berkat Beats, tidak lagi cukup hanya membuat headphone; Anda harus membuat mereka terlihat baik. Beats memiliki tampilan yang sangat keren yang mendefinisikan merek. A-Audio mencatat dan menyampaikan. Headphone Legacy tidak dapat disangkal premium hanya pada pandangan pertama. Logo unik ditambah desain yang hampir seperti industri pada bagian luar earcup tidak seperti yang pernah saya lihat dan tampaknya, orang-orang di sekitar saya merasakan hal yang sama. Hari pertama saya memakai Legacy ke kelas, saya memiliki dua teman sekelas saya (pemain basket, tidak kurang) bertanya kepada saya apa yang saya kenakan. Saya memberi tahu mereka bahwa itu adalah perusahaan kecil bernama A-Audio, mereka tampak bingung jadi saya membiarkan mereka memegang Legacy dan mereka berkomentar betapa “manisnya” penampilan mereka. Mereka juga mencatat bobot yang memuaskan.

Setelah Anda melewati pandangan awal, Anda melihat kemewahan. Bantalan pada ikat kepala dan kedua penutup telinga berukuran besar dan nyaman tetapi tidak mengurangi daya tarik keseluruhan. Saya terutama menyukai bagaimana bantalan pada ikat kepala menyatu dengan begitu mulus sehingga menjadi bagian dari desain Legacy dan bukan merusak pemandangan.

headphone1

Mendengarkan

Headphone tidak hanya tentang penampilan, mereka juga harus terdengar bagus dan Legacy benar-benar memberikannya. Saya bahkan meminjam sepasang headphone Beats Studio untuk membandingkan kualitas suaranya. Meskipun keduanya terdengar bagus, tidak ada keraguan bahwa Legacy terdengar lebih baik. Semuanya terdengar lebih jelas, lebih lengkap, lebih hidup. Itu hanya pengalaman mendengarkan yang lebih baik sebagian karena pembatalan kebisingan alami yang disediakan oleh bantalan yang sangat baik pada penutup telinga serta mode audio yang mudah untuk beralih di antara. Ada mode Audio normal, mode Bass, dan mode Active Noise Cancellation. Semua bekerja persis seperti yang dijelaskan dan memberikan pengalaman mendengarkan yang sangat berbeda. Dengan kata lain, mode tersebut bukanlah gimmick, melainkan benar-benar berfungsi.

Tes saya yang lain untuk Legacy adalah bagaimana rasanya selama sesi mendengarkan yang panjang. Banyak headphone, termasuk Beats, cenderung membuat saya sakit kepala setelah sekitar 30 menit karena bantalan yang tidak memadai pada ikat kepala. Untuk Legacy, saya memiliki sesi 1,5 jam dan kemudian sesi 2 jam untuk mencoba dan membuat diri saya pusing (aneh, saya tahu). Namun, saya sangat senang menemukan bahwa Warisan itu tidak melukai kepala saya. Sebenarnya, saya tidak ingin melepasnya, saya tidak ingin terus memakainya.

Perusahaan kecil ini memiliki permata produk di sini dan mereka layak mendapatkan semua pers yang mereka terima. Untuk harga yang sama dengan Beats yang sebanding secara langsung, A-Audio Legacy adalah pengalaman yang lebih baik, sesederhana itu. Dan, jika ini penting bagi Anda, Anda akan menjadi satu-satunya teman Anda yang memiliki sepasang ini… setidaknya untuk saat ini. Periksa headphone Legacy, Anda tidak akan kecewa!

Weston adalah peninjau gadget profesional kami. Tidak ada yang lebih menggairahkannya selain bisa mendapatkan yang terbaru dan terhebat dalam elektronik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel