Bisakah Ini Membunuh iPad?

Tablet adalah binatang aneh di industri teknologi. Anda akan berpikir bahwa perantara antara smartphone dan laptop tidak akan melihat banyak pasar tetapi kejutan, Apple membuktikan saya salah dengan iPad dan semua penerusnya. Hasilnya adalah kejenuhan sengit dari tablet Android di bawah standar yang cukup tidak mengesankan. Tentu, NVIDIA Shield Tablet dan Samsung Galaxy Tab S adalah tablet yang hebat tetapi tidak revolusioner. Mereka adalah perkembangan logis dari masing-masing produsen. Dell, bagaimanapun, telah muncul entah dari mana untuk mengumumkan salah satu tablet paling menakjubkan yang pernah ada dan mungkin benar-benar mengalahkan iPad untuk sekali ini. Mari selami Dell Venue 8 7000!

Dell-Venue-8-7000-Series

terlihat

Venue 8 7000 (ada apa dengan perusahaan yang tidak bisa memberikan nama bagus?) Adalah perangkat dengan tampilan terbaik yang pernah dibuat Dell. Saya mengetik artikel ini di laptop Dell, saya telah melihat semua tablet Dell sebelumnya dan serius, semuanya begitu sederhana sehingga membuat saya tertidur hanya dengan memikirkannya. Namun, Venue 8 7000 mematahkan tren menyedihkan itu dan saya tidak pernah begitu terkesan. Desain yang aneh mengikuti Sharp Aquos Crystal dengan modul kamera dan speaker yang ditempatkan di satu sisi (biasanya di bagian bawah) sehingga bezelnya sangat kecil di 3 sisi dan agak besar di sisi lainnya. Untuk bezel tipis seperti itu, saya menganggapnya sebagai tradeoff yang disambut baik, meskipun hanya karena faktor bentuk yang berbeda.

Lalu ada tampilan. Meskipun bukan yang pertama menggunakan resolusi layar 2560 × 1600, pikselnya lebih padat karena layarnya lebih kecil. Dengan kata lain, wah. Saya sebenarnya ingin mengulas perangkat Dell sekali saja.

dell-venue-8-7840-manhole1

Apa Fungsinya?

Dengan layar yang sangat padat piksel, Venue 8 7000 pasti akan membutuhkan internal yang sesuai dan jangan khawatir, Dell memberikannya. Ini menggunakan prosesor Intel Atom yang bertentangan dengan standar Qualcomm normal tetapi sangat kuat dan hemat daya sehingga tidak akan ada apa-apa selain kelancaran. Ini juga salah satu tablet buatan terbaik sejauh membangun kualitas jadi itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan juga.

Masalah besar lainnya dengan Venue 8 7000 adalah kamera. Biasanya, saya mengabaikan kamera di tablet dan smartphone karena itu adalah fitur yang paling jarang saya gunakan di perangkat. Jika seseorang ingin membuat smartphone tanpa kamera dengan daya ekstra dengan harga yang sama, beri tahu saya. Bagaimanapun, kamera Venue 8 7000 pada dasarnya adalah versi yang lebih maju dari Kamera HTC Duo. Artinya, itu adalah gimmick yang akan menyenangkan untuk waktu yang tidak lama dan kemudian Anda tidak akan benar-benar menggunakannya. Saya akan tahu, saya memiliki HTC One M8. Pada akhirnya, Venue 8 7000 jelas merupakan sesuatu yang harus diperhatikan di tahun mendatang!

Weston adalah peninjau gadget profesional kami. Tidak ada yang lebih menggairahkannya selain bisa mendapatkan yang terbaru dan terhebat dalam elektronik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel